PRODUK LACOCO DARI NASA

8 PRODUK LACOCO DARI NASA 


Produk lacoco dari Nasa

1. Lacoco Hydrating Divine Essence (untuk muka) 




Lacoco Hydrating Divine Essence Nasa Memberi perawatan terunggul buat muka. Membuat cerah sekaligus juga melembabkan pada sebuah waktu. Melazero menjadi bahan aktif sudah teruji dengan klinis bisa menahan muka tiada membuat iritasi. Di lengkapi dengan vitagen( derivatif dari vitamin c) menjadi anti oksidan yang berguna untuk menahan penuaan dengan colagen untuk melembabkan muka serta menahan garis-garis halus serta keriput. 

Langkah gunakan: Pakai 3-4 pump serta terapkan di wajah serta leher pakai sesudah toner. 

2. Lacoco intensive Reparing Eye Serum 



Lacoco intensive Reparing Eye Serum Produk ini ialah Serum untuk mata yang menolong kurangi kerutan halus serta menahan sinyal penuaan pada kulit seputar mata. Memiliki kandungan bahan aktif peptide yang bisa menghilangkan garis halus dan menahan keriput. Diperkaya dengan ekstrak lidah buaya untuk merangsang produksi kolagen pada kulit untuk memperoleh kulit yang kenyal serta mengawasi kelembapan kulit seputar mata bisa di pakai sebelum make-up. Pas untuk semua type kulit. 

Langkah gunakan: 

Terapkan di bawah mata serta kelopak mata memakai jari manis. Ratakan dengan berlahan tiada mendesak kuli. Pakai pagi serta malam hari. 


3. Lacoco Watermelon Glow Mask (masker tidur) 





Lacoco Watermelon Glow Mask (masker tidur) Masker tiada basuh dengan ekstrak semangka serta pisang membuat perlindungan muka waktu tidur. Kandungan vitamin A serta kandungan air yang tinggi dari semangka memberi kelembapan pada pagi hari sekaligus juga menahan penuaan di wajah. Potasium pada pisang akan memberi dampak cerah alami di wajah. Temukan kulit cerah bersinar tiap-tiap pagi. Pas untuk semua type kulit. 

Langkah gunakan: 

Pakai masker sesudah serangkaian perawatan yang lain. Ratakan serta biarlah semalaman. Basuh dengan air bersih pada pagi hari. Pakai dua sampai 3x satu minggu. 

4. Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask 




produk lacoco dari nasa Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask Diformulasikan dengan lumpur arang, kaktus dan Jeju clay. Masker ini menolong bersihkan kulit serta pori dengan efisien, serta menyerap minyak berlebihan tiada membuat kulit jadi kering. Temukan sensasi kulit lembut serta halus. Sesudah penggunaan. Pas untuk kulit normal serta berminyak. 

Langkah gunakan: 

Terapkan pada kulit yang bersih serta kering, jauhi daerah dekat mata, nantikan 10 - 15 menit sampai masker jadi kering serta beralih warna jadi lebih jelas. Basuh dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal pakai 2x satu minggu. 

5. Lacoco Aloe Vera Sooting Mist 




Lacoco Aloe Vera Sooting Mist Beberapa faedah pada sebuah produk, dapat dipakai menjadi pembersih, toner, dan exfoliator. Kandungan BHA akan bersihkan kulit serta mengusung sel kulit mati hingga kulit jadi lebih cerah serta lembut. Memiliki kandungan lidah buaya serta mengawasi kelembaban kulit, dan menjadi agen anti inflamasi untuk menentramkan kulit. Diperlengkapi dengan ekstrak bunga Camelia serta Magnolia untuk memberikan sensasi fresh pada kulit. 

Langkah gunakan: 

Menjadi toner serta alas make up. Tujukan botol 10-15 cm dari Muka semprotkan di wajah yang bersih serta kering. Menjadi pembersih; semprotkan pada kapas serta usap perlahan-lahan di wajah mengarah atas sebelum membersihkan muka. 


6. Lacoco Ultimate Golden Swallow Facial Foam (sabun cair, walet) 





Lacoco Ultimate Golden Swallow Facial Foam (sabun cair, walet) Bersihkan muka tiada menghilangkan kelembaban kulit dengan kandungan sarang burung walet yang akan tingkatkan elastisitas sekaligus juga membuat cerah kulit. 

Langkah gunakan: 

Basahi muka, tuangkan seperlunya pada telapak tangan, campur dengan air sampai berbusa, ratakan di wajah serta pijat dengan berlahan dengan pergerakan memutar basuh dengan air sampai bersih. 

7. Lacoco Daily UV Counter SPF 50++ Anti Aging & Brightening 



Lacoco Daily UV Counter SPF 50++ Anti Aging & Brightening Membuat perlindungan muka dari bahaya UV sehari-hari. Diperlengkapi dengan lidah buaya untuk melembabkan dan menentramkan kulit. Seng struktur yang mudah sampai cepat menyerap serta tidak lengket di kulit. Struktur gel yang tidak tinggalkan residu putih di muka. Diperlengkapi dengan peptide yang berguna untuk menolong menahan penuaan serta menahan garis-garis halus serta keriput. 

Langkah gunakan: 

Aplikasi di wajah dalam kondisi bersih, pakai saat pagi, terapkan lagi disiang bila perlu. 

8. Lacoco Bust Fit Concentrate serum (serum payudara). 



Lacoco Bust Fit Concentrate serum (serum payudara). Serum yang berperan untuk mengencangkan serta menjaga payudara. Memiliki kandungan buah manggis serta rumput laut ya berperan untuk melembabkan serta mengencangkan dan menjadi anti-oksidan. Diperlengkapi dengan quince hydrogel untuk melakukan perbaikan elastisitas kulit serta tingkatkan kesehatan kulit. Dan memiliki kandungan bunga Kamomil yang berperan menjadi antiseptik serta anti bakterial. Diformulasikan dengan struktur gel hingga cepat menyerap serta tidak tinggalkan perasaan lengket. 

Langkah gunakan: 

Pakai 3-4 tetes untuk semua payudara dara, ratakan serta pijat berlahan sampai menyerap semuanya, pakai 2 kali sehari 

Demikian Produk Lacoco dari Nasa ,produk paling baru yang untuk menjaga kulit muka sampai semua anggota badan anda
Pemesanan bisa langsung hubungi kjami di no wa 085642545748

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRODUK LACOCO DARI NASA"

Posting Komentar