Cara Pakai Moreskin Skin Care

Cara pakai Moreskin Skin Care NASA

Cara Pakai Moreskin Skin Care 
Hai bunda sista dalam artikel sebelumnya sudah di jelaskan ap manfaat moreskin ?
mulai  dari tips-tips kecantikan dan khasiatnya . Ketika anda akan mengguanakan suatu produk tentu ada cara penggunaanya kan
nah berikut ini adalah ulasanya !
https://managernasa.blogspot.com/2018/09/cara-pakai-moreskin-skin-care.html

Cara Pakai Moreskin Skin Care

1. Transparant Whitening Soap
 Cara pemakaian : Pertama-tama basuh kulit anda dengan air  lalu usapkan sabun pembersih wajah Moreskin pada wajah dan leher kemudian lakukan pemijatan pada wajah dengan gerakan memutar keluar . setelah itu bilas dengan air bersih .

2. Cleansing Whitening
 Cara pemakaian : Lembabkan selembar kapas bersih menggunakan cleansing moreskin , lalu usapkan secara lembut ke arah luar wajah untuk mengagkat kotoran yang menenmpel pada permukaan kulit wajah.

3. Moreskin Whitening Serum
 Cara pemakaian : Oleskan beberapa tetes Moreskin Whitening Serum di sekitar wajah lalu usapkan secara lembut dengan memijat ke atas dan keluar .

4. Moreskin Day Cream
 Cara pakai : Bersihkan wajah dengan sabun pembersih muka lalu oleskan tipis tipis Moreskin Day Cream pada seluruh wajah secara teratur . dapat di bubukan bedak padat atau bedak tabur di atasnya bahkan dapat di gunakan tunggal karena formulasinya yang sangat lengkap .
jamgan menggunakan morsekin day secara berlebih karena dapat mengurangi hasil yang berlebihan .

5. Moreskin Night Cream
 Cara pemakaian : Bersihkan wajah dengan pembersih wajah atau sabun whitening soap . oleskan tipis tipis Moreskin Night Cream pada seluruh wajah secara merata . semakin tipis di oles maka semakin pula maksimal hasilnya . Sebaliknya jika terlalu tebal justru tidak akan memberikan efek yang tidak memuaskan bahkan cenderung menjadi kotoran pada wajah .

Testimoni pemakaian Morekin Skin Care

Cara Pakai Moreskin Skin Care

Terimakasih sudah membaca artikel kami tentang Cara Pakai Moreskin Skin Care semoga bermanfaat . pemesanan bisa langsung hubungi di no wa 085642545748

KAMI JUGA MENERIMA PENDAFTRAN DISTRIBUTOR BARU NASA 
managernasa.blogspot.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pakai Moreskin Skin Care "

Posting Komentar