MANFAAT LACOCO WATERMELON GLOW MASK

Manfaat  Lacoco Watermelon Glow Mask Nasa

adalah salah satunya produk paling baru LACOCO Grub yang akan selekasnya ada menjadi produk paling baru PT Alami Nusantara ( Nasa ). Nah kesempatan ini saya akan memberi info yang supaya anda tau apakah itu Lacoco Watermelon Glow Mask Nasa ini bersama kandunganya yang ada di produk best seller ini, Produk ini ialah masker tiada basuh dengan ektrak semangka serta pisang membuat perlindungan muka waktu tidur.

Kandungan Masker Tidur Nasa

MANFAAT LACOCO WATERMELON GLOW MASK

Manfaat lacoco watermelon glow mask
Kandungan Masker Tidur Nasa (Sleeping Mask /Lacoco Watermelon Glow Mask) ini memiliki kandungan Vitamin A serta kandungan air yang tinggi dari semangka yang dapat memberi kelembaban pada pagi hari waktu bangun tidur sekaligus juga menahan penuaan di wajah. Potasium pada pisang akan memberi dampak cerah alami di wajah. Temukan kulit cerah bersinar tiap-tiap pagi. Produk Lacoco Watermelon ini pas untuk semua type kulit.

Tube 75ml
Packaging : Glossy pink, black, hot stamp, embos

Langkah Gunakan Lacoco Watermelon Glow Mask Nasa (Sleeping Mask )
Langkah memakai masker ini sesudah serangkaian perawatan yang lain, Ratakan serta biarlah semalaman. Basuh dengan air pada pagi harinya, Pakai 3 kali satu minggu supaya hasil lebih optimal.

Harga Lacoco Watermelon Glow Mask Nasa 
Untuk Harga Lacoco Watermelon Glow masker tidur ini adalah 225.000
lacoco merupakan skin care terbaik no 5 di dunia 

Demikian tetang manfaat lacoco watermelon glow mask  produk perawatan muka Lacoco Watermelon Glow Mask Nasa mudah-mudahan berguna buat anda.
pemesanan bisa hubungi di no wa 085642545748

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT LACOCO WATERMELON GLOW MASK"

Posting Komentar