Masker Tidur Nasa

Masker Tidur Nasa - Lacoco Watermelon Glow Mask Nasa adalah masker dibawa tidur ini merupakan salah satu produk terbaru LACOCO Grub  hadir sebagai produk terbaru PT Natural Nusantara ( Nasa ).

Nah kali ini saya akan memberikan pengertian untuk anda apa itu masker tidur Nasa ini, Produk ini adalah masker tanpa bilas dengan ektrak semangka dan pisang untuk melindungi wajah saat tidur.

Baca juga harga produk kecantikan nasa

MASKER TIDUR NASA


https://managernasa.blogspot.com/2017/10/daftar-harga-produk-kosmetik-nasa-2018.html

Kandungan Masker Tidur Nasa Lacoco Watermelon Glow Mask


Kandungan masker tidur nasa (Sleeping Mask) ini mengandung Vitamin A dan kadar air yang tinggi dari semangka yang mampu memberikan kelembapan di pagi hari saat bangun tidur sekaligus mencegah penuaan pada wajah. Potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah. Dapatkan kulit cerah bercahaya setiap pagi. Produk Lacoco Watermelon ini cocok untuk semua jenis kulit.

Tube 75ml
Packaging : Glossy pink, black, hot stamp, embos


Cara Pakai Masker Tidur Nasa Lacoco Watermelon Glow Mask Nasa (Sleeping Mask )


Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya, Ratakan dan biarkan semalaman. Bilas dengan air di pagi harinya, Gunakan 3 kali seminggu agar hasil lebih maksimal.

Harga Masker tidur Nasa Lacoco Watermelon Glow Mask Nasa



Demikian tetang produk perawatan wajah Lacoco Watermelon Glow Mask ( masker tidur Nasa ) semoga bermanfaat untuk anda. masker tidur, sleeping mask,masker malam yang bagus,masker nasa,harga masker tidur,jual masker tidur nasa

Agen Masker Tidur Nasa

wa 085642545748

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masker Tidur Nasa"

Posting Komentar