HARGA ERHSALI ACNE SOAP

HARGA ERHSALI ACNE SOAP

HARGA ERHSALI ACNE SOAP

HARGA ERHSALI ACNE SOAP
ERHSALI FACIAL SOAP
Erhsali merupakan produk terbaru PT. Natural Nusantara yang sudah dikenalkan pada bulan november 2017 yang akan segera hadir untuk menjawab semua permintaan konsumen yang menanyakan produk perawatan tubuh khususnya sabun.

Nah kali ini kami akan memberikan rincian harga resmi erhsali acne soap berikut daftar harganya :

HARGA ERHSALI ACNE SOAP

Harga wilayah jawa : 50.000


Harga wilayah 1 : 55.000


Harga wilayah 2 : 60.000


Harga wilayah 3 : 65.000


Harga wilayah 4 : 70.000




Untuk Harga Erhsali Acne sudah di tetapkan bedasarkan wilayahnya masing masing bagi anda yang ingin ikut member nasa bisa hubungi kami :

KHASIAT ERHSALI ACNE

Khasiat erhsali ini memang telah terbukti efektif dalam membantu proses regenerasi kulit sehingga kulit terlihat lebih muda dan khasiatnya tidak hanya di sebut saja.

MANFAAT ERHSALI ACNE SOAP


Manfaat erhsali acne soap juga ampuh membantu mengurangi timbulnya jerawat tapi juga sangat bagus dalam hal Meregenerasi kulit yang rusak akibat timbulnya jerawat sehingga kulit akan tetap terlihat mulus dan terbebas dari jerawat.

Bahan yang digunakan dalam sabun erhsali acne adalah Cetylpyridium Chlorine dan Salicylic acid. Kombinasi kedua bahan ini menjadikan erhsali acne soap mampu membantu mengatasi berbagai masalah kulit termasuk jerawat.

Jika anda berjerawat banyak atau tidak ingin kulit wajah anda ada jerawat maka gunakanlah sabun arhsali produk terbaru PT Natural Nusantara dapatkan segera sabun anti jerawat ini 

DAPATKAN SEGERA ERHSALI ACNE SOAP

WA: 085642545748


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HARGA ERHSALI ACNE SOAP"

Posting Komentar