HARGA ERHSALI CHARCOAL SOAP NASA

HARGA ERHSALI CHARCOAL SOAP 2018


daftar harga ershali,harga ershali charcoal,harga ershali produk nasa,harga sabun ershali
ERHSALI SOAP NASA

Harga sabun erhsali Charcoal NASA sudah ditetapkan berdasarkan wilayah masing masing. Erhsali merupakan produk terbaru dari PT Natural Nusantara yang akan di luncurkan pada akhir tahun 2017 yang kehadirannya sudah tidak sabar di nanti para sahabat NASA di seluruh wilayah Nusantara.

Seperti yang sudah saya informasikan di artikel lain daftar harga produk kecantikan nasa nah Dikesempatan kali ini saya akan memberikan informasi kepada anda berpa harga resmi erhsali charcoal NASA, berikut rincian Daftar Harganya :

DAFTAR HARGA ERHSALI CHARCOAL NASA

Harga wilayah jawa : 50.000

Harga wilayah 1 : 55.000

Harga wilayah 2 : 60.000

Harga wilayah 3 : 65.000

Harga wilayah 4 : 70.000



KHASIAT ERHSALI CHARCOAL

Menjaga kulit dari debu dan kotoran yang menempel di pori pori dan membersihkan kotoran dan minyak di pori pori kulit sehingga kulit aka menjadi bersih dan terhindar dari bakteri yang dapat menimbulkan penyakkit kulit.

MANFAAT ERHSALI CHARCOAL SOAP NASA

Melembutkan kulit, membersihkan kulit badan dan wajah, dan masih banyak manfaat lainnya karena ansabun ini merupakan sabun perawatan kulit yang diformulasikan untuk menjaga kebersihan kulit badan dan wajah. Sabun Charcoal ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit baik pria maupun wanita, Khususnya mereka yang sehari-harinya terpapar palutan saat menempuh perjalan pulang kerja.

KANDUNGAN ERHSALI CHORCOAL SOAP NASA

Kandungan sabun erhsali charcoal ini dengan kandungan karbon aktif  didalamnya, Charcoal yang digunakan sebagai karbon aktif berasal dari arang bambu yang sangat bagus untuk merawat kulit badan maupun wajah.




Demikian Rincian Harga Erhsali Charcoal Soap dari Nasa semoga bermanfaat
DAPATKAN HANYA DI AGEN RESMI PRODUK NASA

UAL ERHSALI NASA, JUAL ERHSALIUNTUK KULIT WAJAH, JUAL ERHSALICHARCOAL MEDAN,JUAL ERHSALIJAKARTA, JUAL ERHSALI BEKASI, JUAL ERHSALI LAMPUNG, AGEN ERHSALI SOAP, ERHSALI FISH COLLAGEN, ERHSALI BRIGHTENING, ACNE SOAP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HARGA ERHSALI CHARCOAL SOAP NASA"

Posting Komentar