CARA PAKAI MASKER SPIRULINA NASA

CARA PAKAI MASKER SPIRULINA NASA AGAR HASIL MAKSIMAL

Apakah kamu merupakan salah satu konsumen dari Masker Spirulina Tiens? Jika iya kamu beruntung karena telah menggunakan produk yang tepat bagi kulit wajah kamu.

Produk Masker Spirulina Nasa merupakan produk masker yang terbuat dari 100% kandungan bahan alami dengan bahan dasar spirulina kualitas terbaik.
https://managernasa.blogspot.com/2019/07/cara-pakai-masker-spirulina-nasa.html


HARGA ASLI MASKER SPIRULINA TIENS
Jika manfaat yang kalian dapatkan berupa kulit wajah yang berubah menjadi glowing, sehat dan kenyal serta terbebas dari jerawat, tentunya akan menyenangkan. Namun, bagaimana bila sudah memakai Masker Spirulina Tiens namun belum mendapatkan hasilnya?

Yap! Benar. Banyak dari mereka pengguna masker spirulina Tiens, termasuk juga mungkin kamu belum mendapatkan hasil yang diinginkan walaupun sudah memakai beberapa kali.

Kira-kira apasih masalahnya? Pasti kamu belum tahu cara pemakaian yang benar. Karena itulah, pada informasi dibawah ini akan dijelaskan cara pemakaian masker spirulina tiens yang benar supaya hasilnya maksimal. Yuk simak lebih jelasnya di artikel ini!

Cara Pakai Masker Spirulina Kapsul Tiens Yang Benar
Siapkan Masker Wajah Spirulina Tiens dengan kuas masker. Pastikan kuas masker yang digunakan bersih. Kuas masker bisa kamu peroleh jika membeli Masker Wajah Spirulina dari Tiens dengan paket isi 50-100 kapsul.

Bubuk dalam kapsul Masker Spirulina tiens dicampur dengan air hangat lebih kurang 1 sendok makan. Lalu aduk sampai menyerupai adonan yang tidak terlalu cair maupun tidak terlalu kental.

Basuh wajah anda sebelum menggunakan masker dengan menggunakan air hangat. Hal ini bertujuan untuk membuka pori-pori wajah pada kulit.

Setelah mencapai adonan rata yang tidak cair dan tidak kental, maka segera oleskan Masker Wajah Spirulina Tiens menyeluruh ke seluruh kulit wajah. Hindari bagian lingkar mata, hidung dan juga mulut. Sebaiknya gunakan masker ini ke bagian leher juga.

Oleskan secara perlahan ke kulit wajah dengan gerakan memutar searah jarum jam. Pijat perlahan ketika menggunakan masker wajah.

Tunggu masker spirulina sampai kering sekitar 15-30 menit, lalu kemudian basuh wajah yang terkena masker hingga bersih. Setelah itu langsung keringkan dengan handuk yang lembut dan juga kering. Sebaiknya membasuh muka dengan menggunakan air hangat.
https://managernasa.blogspot.com/2019/07/cara-pakai-masker-spirulina-nasa.html

Manfaat :
  • Mengencangkan kulit wajah karena minyak dan masker sama-sama menagndung zat linoleic acid yang dapat menjaga kadar air pada kulit wajah serta membuat tidak keriput di usia dini.
  • Kombinasi dua bahan ini dapat mengecilkan pori-pori wajah dan menghaluskan wajah.

terimakasih sudah membaca artikel kami tentang CARA PAKAI MASKER SPIRULINA NASA semoga bermanfaat . Untuk Order bisa hubungi no di bawah ini 

wa 085642545748 







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA PAKAI MASKER SPIRULINA NASA"

Posting Komentar