Aplikasi Pupuk Sawit Nasa

Aplikasi Pupuk Sawit Nasa Yang Benar Supaya Berbuah Banyak. 

Aplikasi Pupuk Sawit Nasa
Pupuk Nasa Untuk Sawit
Dalam usaha tingkatkan produksi kelapa sawit, Ekstensifikasi adalah salah satunya cara yang seringkali dipakai, namun dalam hasilnya membutuhkan tempat yang luas serta tenaga kerja yang banyak. Dari masalah yang didapati dari ekstensifikasi itu jadi cara intensifikasi jadi salah satunya perihal harus dalam tingkatkan produksi kelapa sawit.


Tehnologi PIKAT NASA (Pengendalian Intensifikasi Kesuburan Alami Terpadu NASA) ada penuhi jalan keluar dalam proses intensifikasi produksi kelapa sawit. Tehnologi PIKAT NASA dapat penuhi semua keperluan tanah serta tanaman dengan terpadu (komplet) yakni unsur hara makro serta mikro, hormon serta enzim perkembangan, asam-asam organik dan beberapa macam mikroorganisme yang bermanfaat buat tanah serta tanaman.

Aplikasi Pupuk Sawit Nasa
Untuk tempat 1 hektar kelapa sawit (130-135 pohon), cara intensifikasi pemupukan yang dipakai lewat cara ditabur/tebar pada piringan memutari pohon dengan rata, awal mulanya membersihkan dahulu dari rumput serta gulma di sekelilingnya... Cara ini dapat dikerjakan bertepatan dengan pemupukan kimia atau NPK atau dapat dengan system tunggal.





Untuk Tanaman Membuahkan (TM), pakai Pupuk Nasa dengan dosis : Power Nutrition 3 kg & Pupuk Supernasa Granule 5 sak (50 kg), Lantas Campur / carup dengan rata serta buat dan terapkan dengan rata ke tanaman kelapa sawit satu tahun 2 kali.

Untuk Tanaman Belumlah Membuahkan (TBM), pakai Pupuk Supernasa Granule 5 sak (50 kg) lantas buat serta beri ke piringan tanaman dengan rata.




Info :
Sebelum pemupukan semestinya dikerjakan penebaran kapur dolomite sekitar 2 kg per inti tanaman kelapa sawit.
Setelah itu seputar 3-5 hari sesudah setelah penebaran kapur dolomit baru dikerjakan pemupukan dengan tata langkah singkat di atas.
Kerjakan dengan teratur tiap-tiap 4 bulan sekali (satu tahun 3 kali) untuk hasil lebih maksimal.
Pada musim kemarau kerjakan penyiraman di seputar piringan serta pemupukan sekurang-kurangnya 10 liter per inti. Penyiraman tidak dibutuhkan jika keadaan curah hujan cukuplah.

Terimaksih sudah membaca artikel  kami tentang Aplikasi Pupuk Sawit Nasa pemesanan bisa ke no wa di bawah ini aatau clik di bagian wathsap di bawah
085642545748


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Pupuk Sawit Nasa"

Posting Komentar