Facial Clinser Nasa

FACIAL CLINSER NASA 




Di era sekarang ini, dunia sudah banyak berubah. Hal ini berdampak terhadap gaya hidup manusia, gaya hidup juga ikut berubah seiring dengan berkembangnya zaman. Keinginan dan kebutuhan manusia semakin beragam. Telah lama kita ketahui, hal ini menimbulkan dampak yang luar biasa terhadap ekosistem dan lingkungan tempat tinggal manusia. Berdirinya pabrik industri semakin banyak, semakin banyak pemakaian kendaraan bermotor, dan semakin banyak pula polusi udara di sekitar kita.
Tanpa disadari ketika kita melakukan aktifitas di luar rumah, wajah kita terpapar polusi udara yang mengandung radikal bebas. Radikal bebas tersebut dapat mengganggu kesehatan kulit secara langsung. Dan jika dibiarkan menumpuk, maka racun polusi ini akan merusak kulit. Lebih cepat memicu munculnya berbagai masalah kulit wajah seperti kusam, keriput dan berjerawat.
Pori-pori wajah yang besar, berjerawat, berminyak, dan tampak kusam menjadi masalah yang serius terutama pagi para wanita. Perawatan wajah yang sembarangan menyebabkan kulit menjadi tipis, kulit ari mati, dan pucat. Lambat laun akan timbul flek hitam karena kandungan merkuri pada cream-cream pencerah wajah.
Maka hadirlah Collaskin Facial Cleanser NASA sebagai solusi dari permasalahan wanita yang ingin mendapat wajah cerah, tampak lebih muda, pori-pori mengecil, bebas jerawat dan minyak wajah berlebih. Terbuat dari 100% bahan alami dari kolagen sapi halal dan tinggi vitamin C. Sangat efektif dan cepat mengatasi permasalahan wajah tersebut dengan harga yang sangat terjangkau.


HARGA Rp 100.000,00
wa 085642545748

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Facial Clinser Nasa"

Posting Komentar